NeGOS.... Internet n Game Station


Awalnya sih bingung mo usaha apa, soalnya belum punya pengalaman buka usaha sendiri dari nol. Ikut sana-ikut sini yang belum pasti karirnya... cuma punya satu modal, SABAR... walaupun terkadang ada perasaan ko begini? ko jadinya begitu? Tapi tetap yakin ada hikmah besar dibalik kata sabar tersebut. apaan sih?

Alhadulillah keinginan yang udah lama saya bayangkan akhirnya terwujud. tepatnya tanggal 2 Februari 2010 kemarin, saya mulai usaha Warnet yang saya rintis langsung dari NOL. Nama warnetnya NeGOS. Apaan tuh artinya?
NeGOS cuma singkatan dari "Internet dan Game Online Station". Sengaja saya pake kata Station bukan kata Center yang umumnnya begitu karena warnet belum menjadi pusat game. padahal sebenernya tujuan sebenarnya adalah menjadi Pusat Game untuk Umum, namun karena dananya mentok, ya..jadinya gitu dulu dah, saya pake Station aja dengan maksud sebagai pemberhentian aja untuk maen game.

Buat netter yang domisilinya daerah sekitar pasar minggu, boleh donk nge-net dan nge-game NeGOS. harganya pasti bersaing. Alamat lengkapnya di

Jl. Mujair Raya No.45, Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (deket Al-Azhar Pasar Minggu) Telp. 021-7800228 (promosi dikit)
tes widget

No Response to "NeGOS.... Internet n Game Station"

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Blog Archive

Followers

Copyright © 2009 Up2U blogipul All rights reserved.
Converted To Blogger Template by Anshul Theme By- WooThemes